Cooling Sistem dan Sharing information, Dirpolairud Polda Jateng Sambang Pesisir di Wilayah Pati

Pati – Dit Polairud Polda Jateng melaksanakan kunjungan dalam rangka sambang pesisir di wilayah Pati. Rabu (24/07/2024) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Hariyadi, beserta Anggota, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Kasat Polairud Polresta Pati Kompol Hendrik Irawan, Plt. Kepala DKP Kabupaten Pati, Ketua DPC HNSI Cab. Pati, Ketua kelompok nelayan di Kabupaten Pati serta 200 orang peserta audien.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Polairud Kompol Hendrik Irawan mengatakan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai sarana Cooling Sistem di wilayah Polda Jateng khususnya diwilayah pesisir dalam mengamankan dan mewujudkan Pilkada 2024 di Jawa Tengah yang aman dan damai.

“Sebagai sarana silahturahmi guna menjalin komunikasi yang semakin baik antara Ditpolairud Polda Jateng dengan masyarakat pesisir untuk mengatasi, memecahkan persoalan dan kendala yang dihadapi”, ungkapnya.

Kasat Polairud menambahkan bahwa kegiatan ini Sebagai sarana Sharing information antara masyarakat pesisir dengan Ditpolairud Polda Jateng sehingga tercipta harkamtibmas yang kondusif.

Di akhir sesi dilaksanakan tanya jawab oleh kelompok nelayan yang ikut audien dan di jawab oleh Dirpolairud Polda Jawa Tengah dan diakhiri Pembagian sarana kontak secara simbolis dari Dirpolairud Polda Jateng kepada perwakilan masyarakat pesisir Kabupaten Pati.

BACA JUGA  Sambut Hari Bhayangkara Polresta Pati Gelar Donor Darah

Check Also

Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima: Wujud Kesiapan Polda Jateng Jelang Pilkada 2024

Polda Jateng-Kota Semarang | Meningkatnya intensitas situasi politik di tengah proses kampanye Pilkada 2024 menimbulkan …

Besok Polda Jateng Gelar Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima; Tidak Ada Penutupan Akses Jalan

Polda Jateng-Kota Semarang | Polda Jawa Tengah akan menggelar latihan penanggulangan konflik sosial sebagai persiapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *