Irjen Pol Ahmad Luthfi Bagi Sembako Dan Pengobatan Gratis di Gerak Jalan Sehat Tumang Fair 2024

Polda Jateng-Kab Boyolali| Hari Minggu, 21 Juli 2024, menjadi hari istimewa bagi masyarakat Cepogo dan sekitarnya. Di Lapangan Perjuangan Tumang, Desa Cepogo, Kec. Cepogo, Kab. Boyolali, sekitar 2.000 warga berkumpul mengikuti gerak jalan sehat bersama Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Tumang Fair 2024 yang dipenuhi dengan berbagai kegiatan yang tidak hanya menyehatkan, tetapi juga menguatkan ikatan kebersamaan antar warga.

Gerak jalan sehat ini tidak hanya menjadi ajang olahraga bersama, tetapi juga sarana Bakti sosial. Masyarakat yang hadir, terutama mereka yang kurang mampu, menerima bantuan sembako yang dibagikan langsung oleh Kapolda. Selain itu, tim Dokkes Polres Boyolali memberikan layanan pengobatan gratis. Tidak hanya itu, suasana semakin meriah dengan pengundian hadiah Doorprize Sepeda listrik, Sepeda gunung, TV, kulkas, dan berbagai hadiah lainnya.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Ahmad Luthfi, menyampaikan pesan-pesan penuh inspirasi dan motivasi.

“Jalan sehat adalah symbol masyarakat kita bergerak, ekonomi kita bergerak datangnya dari desa, yang berarti ekonomi kita juga harus bergerak. Saya sebagai Kapolda Jateng memastikan bahwa di daerah Tumang Cepogo, masyarakatnya bergerak semua “

“ Di sini tempat kita bersilaturahmi, UMKM berjalan dan yang lebih utama dengan berkumpul seperti ini, kita silaturahmi memperpanjang usia dan membuka rezeki,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan masyarakat yang merupakan simbol gotong royong.

” Semua berdoa semoga Pilkada nanti menciptakan persatuan dan kesatuan, Siapapun pimpinan kita, adalah putra terbaik bagi bangsa. Tidak boleh ada kerenggangan, tidak boleh bersinggungan. Semua bergandengan tangan dalam persatuan dan kesatuan,” ucap Kapolda

Kegiatan gerak jalan sehat ini mempererat hubungan sosial dan emosional antar warga dan Polri. Kehadiran Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, di tengah-tengah masyarakat Cepogo membuktikan komitmen kepolisian dalam mendukung dan memperkuat kebersamaan serta kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA  Serentak di Jajaran Polda Jateng, Polresta Pati Gelar Latihan Dalmas dan Raimas

Check Also

Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima: Wujud Kesiapan Polda Jateng Jelang Pilkada 2024

Polda Jateng-Kota Semarang | Meningkatnya intensitas situasi politik di tengah proses kampanye Pilkada 2024 menimbulkan …

Besok Polda Jateng Gelar Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima; Tidak Ada Penutupan Akses Jalan

Polda Jateng-Kota Semarang | Polda Jawa Tengah akan menggelar latihan penanggulangan konflik sosial sebagai persiapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *