Ops Patuh Candi, Satlantas Polresta Pati Anjangsana Datangi Keluarga Korban Laka

Pati –  Satlantas Polresta Pati melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada korban kecelakaan. Kanit Gakkum Satlantas Polresta Pati mendatangi kediaman korban laka di Desa Panjunan dan Desa Puri Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Kamis (18/07/2024).

Kegiatan ini Dalam rangka Operasi Patuh Candi 2024 dengan Tema “Polantas Sahabat Masyarakat”, dan Kegiatan ini diterima dengan baik oleh keluarga besar para korban laka lantas.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Pati Ipda Moch Apri Hermawan berbincang langsung dengan keluarga korban laka lantas. Memberikan tali asih kepada keluarga korban.

“Pelaksanaan kegiatan Anjangsana dilaksanakan langsung ke rumah kediaman korban laka lantas berupa silaturahmi tatap muka dan pemberian motivasi secara moral serta penyerahan bantuan sembako kepada korban laka lantas,” ucap Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri.

Kasat Lantas menegaskan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan bentuk dukungan moril Satlantas Polresta Pati kepada para korban laka lantas.

Kasat Lantas juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut peduli keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lain.

“Kami juga berpesan kepada kelurga korban laka lantas betapa pentingnya keselamatan di jalan raya. Ingat ada keluarga kita yang menunggu di rumah jadi patuhi segala aturan dalam berlalu lintas,” pungkasnya.

 

BACA JUGA  Respons Cepat, Sat Samapta Polres Pati Lakukan Penanganan Pohon Tumbang di Wedarijaksa

Check Also

Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima: Wujud Kesiapan Polda Jateng Jelang Pilkada 2024

Polda Jateng-Kota Semarang | Meningkatnya intensitas situasi politik di tengah proses kampanye Pilkada 2024 menimbulkan …

Besok Polda Jateng Gelar Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima; Tidak Ada Penutupan Akses Jalan

Polda Jateng-Kota Semarang | Polda Jawa Tengah akan menggelar latihan penanggulangan konflik sosial sebagai persiapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *