Menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Pati Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri

Pati – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Pati bersama TNI yang terdiri dari Kodim 0718/Pati, Personel Kompi 4 Batalyon A Brimob Pati, Personel Kompi Senapan C 410/Alogoro menggelar olahraga bersama di halaman Mapolresta Pati. Jumat (21/06/2024) pagi.

Kegiatan ini tujuan memupuk silaturahmi serta meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam mengawal menjelang Pilkada 2024.

Kegiatan olahraga dengan senam bersama TNI-Polri Semangat kebersamaan terpancar dari setiap peserta yang mengikuti olahraga tersebut, menciptakan suasana penuh keakraban dan semangat.

Pada kegiatan Olahraga Bersama TNI-Polri dari Panitia Polresta Pati telah menyiapakan undian Doorprize menarik bagi para peserta yang di bagikan di sela-sela kegiatan olah raga bersama.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kabag SDM Kompol Agunging Tyas Widya Aryani menyampaikan bahwa olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78.

“Selain kegiatan ini, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 78 tahun pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa, dan negara,” ungkap Kabag SDM usai mengikuti olaghraga bersama di Mapolresta Pati.

Menurutnya, olahraga adalah salah satu cara yang efektif untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antara personel Polri, TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pati.

“Kami berharap dapat terus memperkuat sinergi dan kerjasama guna menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif,” ujarnya.

Kabag SDM menambahkan bahwa Polresta Pati dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 Th. 2024 telah melaksanakan serangkaian kegiatan yg mana salahsatunya adalah Olahraga Bersama TNI-Polri disamping itu juga Polresta Pati juga melaksanakan giat Baksos, Donor Darah, Bansos Air Bersih, Kerja Bakti tempat Ibadah, Anjangsana, Penanaman Pohon, Bakti Kesehatan dan Ziarah Rombongan.

 

BACA JUGA  Polda Jateng Ungkap Peredaran Narkoba Lintas Jawa- Sumatra, Tangkap Empat Tersangka Berikut 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi

Check Also

Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima: Wujud Kesiapan Polda Jateng Jelang Pilkada 2024

Polda Jateng-Kota Semarang | Meningkatnya intensitas situasi politik di tengah proses kampanye Pilkada 2024 menimbulkan …

Besok Polda Jateng Gelar Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima; Tidak Ada Penutupan Akses Jalan

Polda Jateng-Kota Semarang | Polda Jawa Tengah akan menggelar latihan penanggulangan konflik sosial sebagai persiapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *