Satlantas Polresta Pati Libatkan Badut Zebra Bantu Masyarakat

Pati – Satlantas Polresta Pati melakukan penggelaran terhadap personel secara besar-besaran pada hari rabu (12/06/2024). Pagi itu hampir di setiap penggal jalan terdapat Polisi lalu lintas berseragam lengkap dengan rompi hijau dan mobil dinas.”Disinilah, kehadiran Satlantas Polresta Pati mengatur lalu lintas untuk guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Ada pun satu hal yang menarik, yaitu dengan melibatkan Badut Zebra di beberapa titik. Teruma nampak di sekitar alun-alun Pati dan beberapa lokasi lainnya.

Badut Zebra kelihatan dengan sigap membantu menyeberangkan para pengguna jalan, terkadang juga ikut memperlambat arus lalu lintas, membuat para pengguna jalan menjadi sangat terkesan.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, melalui Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri menjelaskan, bahwa mulai hari ini semua personel Satlantas Polresta Pati. kita gelar secara maksimal, untuk turun membantu masyarakat dalam pengaturan lalu lintas,

Harapan kedepan, dapat terus mempertahankan situasi Kamseltibcar di wilayah Kabupaten Pati tetap aman kondusif. Badut Zebra sengaja kita libatkan supaya muncul kesan bahwa Polantas itu lebih bersahabat dengan masyarakat khususnya para pengguna jalan,” tutup Kompol Asfauri.

 

BACA JUGA  Outing Class SD IT Umar Bin Khatab, Satpolairud Polresta Pati Kenalkan Tugas Polisi Perairan

Check Also

Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima: Wujud Kesiapan Polda Jateng Jelang Pilkada 2024

Polda Jateng-Kota Semarang | Meningkatnya intensitas situasi politik di tengah proses kampanye Pilkada 2024 menimbulkan …

Besok Polda Jateng Gelar Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima; Tidak Ada Penutupan Akses Jalan

Polda Jateng-Kota Semarang | Polda Jawa Tengah akan menggelar latihan penanggulangan konflik sosial sebagai persiapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *