Melalui Binrohtal, Bag SDM Gelar Siraman Rohani dan Khataman Al Qur’an di Masjid Al Ikhlas Polresta Pati

Pati – Bag SDM Polresta Pati rutin menggelar binrohtal (pembinaan rohani dan mental) bagi seluruh personel serta ASN Polresta Pati, Kamis (13/06/2024) pagi.

Pembinaan rohani dan mental merupakan program Bag SDM Polresta Pati dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personelnya.

Kegiatan Binrohtal yang digelar setiap hari kamis ini, dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Polresta Pati dengan penceramah diisi oleh dan dipimpin oleh Kasubbag Watpers Bag SDM AKP Mudhofar.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kabag SDM Kompol Agunging Tyas Widya Aryani mengatakan, Binrohtal kamis pagi adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter dan mental Anggota Polri khususnya Anggota Polresta untuk menjadi lebih humanis.

“Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personel menjadi lebih baik,” jelas Kompol Agunging Tyas.

Lebih lanjut Kabag SDM menambahkan bahwa Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personel Polri.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, Sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  Polresta Pati Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024

Check Also

Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima: Wujud Kesiapan Polda Jateng Jelang Pilkada 2024

Polda Jateng-Kota Semarang | Meningkatnya intensitas situasi politik di tengah proses kampanye Pilkada 2024 menimbulkan …

Besok Polda Jateng Gelar Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima; Tidak Ada Penutupan Akses Jalan

Polda Jateng-Kota Semarang | Polda Jawa Tengah akan menggelar latihan penanggulangan konflik sosial sebagai persiapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *