Libur Lebaran Hari Ke-4, Unit Pam Obvit Polresta Pati Laksanakan Patroli ke Objek Wisata

Pati – Antisipasi libur panjang Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Unit Pam Obvit Sat Samapta Polresta Pati terus melaksanakan patroli ke objek Wisata untuk menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat yang sedang berwisata. Minggu (14/04/2024).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Samapta Kompol Purwito mengatakan unit Pam Obvit Sat Samapta Polresta Pati tetap melaksanakan patroli di daerah daerah wisata dan juga objek vital seperti perkantoran Bank yang ada di Kabupaten Pati.

”Hal tersebut menjaga agar warga Pati maupun warga luar kota Pati yang berkunjung ke lokasi wisata maupun yang singgah merasa aman dan nyaman“, ujarnya.

Sebagaimana diketahui, unit Pam Obvit Polresta Pati melaksanakan Patroli di 7 objek wisata guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dalam rangka libur panjang hari raya idul fitri 1445 H.

Personel unit Pam Obvit pada kegiatan patroli tersebut juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati- hati agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan serta terjadinya Tindak pidana C3 (curas, curat dan curanmor).

”Secara umum Lokasi wisata yang ada di Kabupaten Pati serta Objek Vital vital lainnya sampai saat ini aman dan baik“, pungkasnya.

BACA JUGA  Bersama Bapenda dan Jasa Raharja, Satgas Ops Zebra Candi 2023 Gelar Sosialisasi Kepada Pengendara di Pedurungan

Check Also

Polda Jateng Gencarkan Giat Humanis; Wujudkan Kamseltibcarlantas Jelang Masa Kampanye Pilkada

Polda Jateng-Kota Semarang | Dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas), …

Polresta Pati Gelar Apel Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Cipta Kondisi Dalam Rangka Pilkada 2024

Pati – Polresta Pati menggelar Apel Bhabinkamtibmas Polda Jateng Ta. 2024 dengan tema “Optimalkan Peran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *