Polsek Pucakwangi Pati Gelar Himbauan dan Razia Knalpot Brong

Pati – Polsek Pucakwangi, Polresta Pati, Polda Jawa Tengah menggelar razia knalpot brong atau knalpot bising di Depan Mako Polsek. Hal ini untuk mencegah penggunaan knalpot brong di Wilayah Hukumnya.

Kegiatan ini dilakuan oleh tim penindakan knlpot brong Polsek Pucakwangi bersama personil Koramil Pucakwangi pada Kamis (22/02/2024) pagi.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Suwarno mengatakan, razia tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti atensi pimpinan tentang penindakan terhadap penggunaan knalpot brong.

“Kami bersama Koramil Pucakwangi melaksanakan himbauan larangan knalpot brong sekaligus melakukan pengecekan kendaraan menggunakan knalpot brong kepada pengendara yang melintas di Depan Mako Polsek Pucakwangi”, kata Kapolsek.

Dari kegiatan tersebut petugas melakukan teguran lisan belasan kendaraan yang kedapatan menggunakan knalpot brong atau bising.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para pengendara motor semakin tertib aturan lalu lintas seperti penggunaan knalpot brong dan pelanggaran lainnya”, pungkasnya.

 

BACA JUGA  TNI-Polri di Pati Amankan Moment Sakral Tradisi Sedekah Laut Juwana

Check Also

Polda Jateng Gencarkan Giat Humanis; Wujudkan Kamseltibcarlantas Jelang Masa Kampanye Pilkada

Polda Jateng-Kota Semarang | Dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas), …

Polresta Pati Gelar Apel Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Cipta Kondisi Dalam Rangka Pilkada 2024

Pati – Polresta Pati menggelar Apel Bhabinkamtibmas Polda Jateng Ta. 2024 dengan tema “Optimalkan Peran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *