Ketua PCNU Pati Berikan Apresiasi Kepolisian Atas Kinerja Dalam Pengamanan Arus Mudik dan Balik

Pati – Salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Pati mengapresiasi kinerja dari Polresta Pati beserta jajarannya dalam menangani arus mudik dan balik pada lebaran Idul Fitri 1444 H.

Salah satunya diungkapkan oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati Yusuf Hasyim, M.Si dalam memberikan ungkapan apresiasinya, Minggu (30/04/2023).

Ketua PCNU Yusuf Hasyim, menuturkan, bahwa sangat mengapresiasi Pemerintah Republik Indonesia, pemerintah daerah dan terkhusus Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah melakukan pengamanan dalam operasi Ketupat tahun 2023,

“Operasi Ketupat 2023 Alhamdulillah berjalan dengan tertib dan lancar serta aman Masyarakat bisa berlebaran di rumah. ” tuturnya.

Ketua PCNU Kabupaten Pati mengatakan, rekayasa lalu lintas yang dilakukan Kepolisian menjadikan kenyamanan kita diperjalanan Mudik dan balik lebaran bertemu dengan keluarga dan sanak saudara.

Yusuf Hasyim mengucapkan Alhamdulillah bisa kembali ke aktivitas dengan aman, tertib dan nyaman atas semua pengamanan dalam operasi Ketupat 2023 ini.

“Selali lagi saya mengucapkan terima kasih semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT, selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam kebaikan,” pungkasnya.

BACA JUGA  Umat Nasrani Melaksanakan Ibadah Minggu, Personel Polsek Pati Disebar Pengamanan di Enam Gereja

Check Also

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi: Jajaran Reserse Polda Jateng berhasil mengungkap Kasus menonjol

Polda Jateng. Kota Semarang | Dua kasus menonjol terjadi di Jawa Tengah, kasus yang terjadi …

Ciptakan Situasi Kondusif Pasca Putusan MK, Polresta Pati Gelar Razia Multi Sasaran

Pati – Pasca ditetapkannya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan sengketa hasil Pemilu 2024, sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *