Kapolsek Tayu Pimpin Operasi Miras, 411 Botol Miras Berbagai Jenis Berhasil disita

Kapolsek Tayu Iptu Aris Pristianto terjun langsung pimpin sepuluh anggotanya untuk melaksanakan operasi penyakit masyarakat dengan sasaran miras di beberapa lokasi di Kecamatan Tayu pada Jumat (14/4/23).
“Saat ini kami terus gencar melaksanakan operasi masyarakat dengan sasaran miras di beberapa tempat terlebih saat ini bulan suc8 Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.” terang Kapolsek Tayu.
Operasi miras tersebut digelar di beberapa lokasi diantaranya Desa Patis 1 lokasi, Desa Pundenrejo 1 lokasi, Desa Bulungan 2 lokasi, Desa Tayu Kulon 2 lokasi, Desa Tayu Wetan 2 lokasi, Desa Sambiroto 1 lokasi.
Pihaknya menambahkan, miras ini merupakan penyebab atau biang utama terjadi tindak pidana baik itu perkelahian, tawuran, pengeroyokan, bahkan begal dan perampokan.
“Kegiatan operasi miras yang kita lakanakan ini merupakan salah satu langkah pencegahan dampak buruk akibat miras diantaranya penganiayaan, perkelahian bahkan tawuran antar kampung. Sekaligus menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Tayu yang aman dan kondusif.” imbuhnya.
Dari kegiatan operasi pekat tersebit, Polsek Tayu berhasil mengamankan sedikitnya 411 botol yang terdiri dari 144 botol topi miring, 168 botol arak ukuran 600 ml, 48 botol arak ukuran 1.500 ml, 48 botol anggur kolesom, dan 12 plastik miras oplosan siap edar.
“Kami berkomitmen untuk terus melakukan operasi penyakit masyarakat secara berkesinambungan baik peredaran miras, prostitusi, perjudian dan balap liar yang meresahkan masyarakat.”
Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Tayu pada khususnya dan Kabupaten Pati pada umumnya.
BACA JUGA  Operasi Multi Sasaran, Tim Gabungan Polresta Pati Sita Ratusan Botol Miras Ilegal

Check Also

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi: Jajaran Reserse Polda Jateng berhasil mengungkap Kasus menonjol

Polda Jateng. Kota Semarang | Dua kasus menonjol terjadi di Jawa Tengah, kasus yang terjadi …

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi di hadapan majelis Sholawat mohon restu agar seluruh Polisi Jateng menjadi Polisi yang baik

SRAGEN. Polda Jateng| Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi hadir pada acara pengajian akbar Bedoro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *