Baksos Ramadan Berbagi, Polresta Pati Bagikan Paket Sembako di Nelayan Bumirejo dan Bendar

Pati – Bulan Ramadan yang penuh dengan keberkahan ini dimanfaatkan Polresta Pati untuk menebar kebaikan dengan cara membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa’ di seluruh Kecamatan di Kabupaten Pati.

Jumat (14/04/2023) sore tadi, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H bersama personel Polresta Pati dan Sat Polairud menggelar bakti sosial di wilayah Pesisir Juwana tepatnya di Desa Bumirejo dan Desa Bendar Juwana.

“Polresta Pati melaksanakan bakti sosial di wilayah Juwana tepatnya di wilayah pesisir Bumirejo dan sekitarnya, Kami membagikan beberapa paket sembako dan beras untuk para nelayan khususnya yang membutuhkan semoga kegiatan bakti sosial pada sore ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat.” Tutur Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama.

Didampingi pejabat Polresta Pati, Andhika memimpin langsung kegiatan pembagian paket sembako sebanyak 100 paket dan sejumlah tali asih dibagikan kepada masyarakat yang kondisinya benar-benar membutuhkan bantuan setiap harinya selama bulan puasa hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan bantuan sekaligus sebagai wujud syukur kepada Allah terlebih di Bulan Ramadan ini,” imbuh Andhika.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Paguyuban Nelayan Desa Bumirejo menuturkan merasa senang atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Polresta Pati.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Kapolresta Pati dengan adanya bantuan beras atau sembako kepada nelayan kami, semoga bermanfaat khususnya bagi nelayan-nelayan Bumirejo dan sekitarnya” Pungkasnya.

BACA JUGA  Gelar Operasi Multi Sasaran Jelang Nataru, Polresta Pati dan Petugas Gabungan Sita 169 Miras

Check Also

Kapolresta Pati Larang Sepeda Listrik di Jalan Raya, Ternyata Begini Aturannya

Pati – Kepolisian Kota Pati mulai melarang sepeda listrik di jalan raya. Sepeda ramah lingkungan …

Libur Lebaran Hari Ke-4, Unit Pam Obvit Polresta Pati Laksanakan Patroli ke Objek Wisata

Pati – Antisipasi libur panjang Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Unit Pam Obvit Sat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *