Peduli Kaum Dhuafa, Polresta Pati Tebar Ratusan Paket Sembako ke Seluruh Kecamatan di Kabupaten Pati

PATI-Bulan Ramadan yang penuh dengan keberkahan ini dimanfaatkan Polresta Pati untuk menebar kebaikan dengan cara membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa’ di seluruh Kecamatan di Kabupaten Pati secara serentak pada Rabu (5/4/23) sore tadi.

“Jadi sore ini Polresta Pati melaksanakan kegiatan tebar kebaikan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan atau yang masih berada di bawah garis kemiskinan secara serentak” terang Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama.

Didampingi pejabat Polresta Pati, Andhika memimpin langsung kegiatan pembagian paket sembako yang setiap paketnya terdiri dari beras 5 kg, mie instan 10 bungkus, gula pasir 2 Kg dan sejumlah tali asih. Sedikitnya 200 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang kondisinya benar-benar membutuhkan bantuan setiap harinya selama bulan puasa hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan bantuan sekaligus sebagai wujud syukur kepada Allah terlebih di Bulan Ramadan ini,” imbuh Andhika.

Melalui Bhabinkamtibmas, Polresta Pati mendata masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan bantuan sosial tersebut sehingga nantinya bisa tepat sasaran.

Parsi (52) salah satu warga Ds. Penambuhan menuturkan merasa senang atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Polresta Pati.

“Pak Polisi kulo ngaturaken matursembahnuwun sanget sampun purun peduli kalih kulo lan keluarga, mugi-mugi Allah tansah maringi keberkahan” pungkasnya.

BACA JUGA  Musim Kemarau, Sejumlah Hal Ini Perlu Diwaspadai Pengendara Saat Di Jalan Raya

Check Also

Kapolresta Pati Larang Sepeda Listrik di Jalan Raya, Ternyata Begini Aturannya

Pati – Kepolisian Kota Pati mulai melarang sepeda listrik di jalan raya. Sepeda ramah lingkungan …

Libur Lebaran Hari Ke-4, Unit Pam Obvit Polresta Pati Laksanakan Patroli ke Objek Wisata

Pati – Antisipasi libur panjang Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Unit Pam Obvit Sat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *