Polresta Pati Ngabuburit Sambil Bagikan Ratusan Paket Takjil

Pati – Dengan mengambil tema “Ramadan Berkah Indahnya Berbagi”, Polresta Pati kembali menggelar kegiatan berbagi ratusan paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar alun-alun Simpang Lima Pati pada Senin (3/4/23) sore tadi.

Momentum bulan suci Ramadan yang penuh dengan keberkahan, tidak disia-siakan oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama dan jajarannya untuk terus menebar kebaikan.

“Di bulan Ramadan yang penuh keberkahan ini, kami kembali menggelar aksi sosial dan humanis berbagi kebahagiaan dengan cara memberikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar alun-alun Simpang Lima Pati, para sopir yang terjebak kemacetan di jalur pantura bahkan tahanan Polresta Pati,” terang Kapolresta Pati

Pembagian takjil kali ini, tak hanya menyasar para pengguna jalan yang lewat namun juga menyentuh pada pengayuh becak, pedagang kaki lima (PKL), tukang ojek, parkir, tukang sapu jalanan dan lainnya.

“Sangat diluar dugaan, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan yang kami laksanakan. Sampai-sampai ratusan paket takjil habis dalam sekejap,” imbuhnya.

Turut pula hadir dalam kegiatan berbagi takjil itu, pejabat utama Polresta Pati beserta personel lainnya dengan penuh keramahan menyapa sesekali berbincang dengan masyarakat yang antusias dan senang dengan adanya kegiatan tersebut. Andhika menyebutkan kegiatan itu merupakan salah satu implementasi Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini selain kehadiran Polri memberi manfaat kepada masyarakat juga dapat membawa keberkahan untuk kita semua,” ujar Andhika.

Suparni (50) salah satu tukang sapu mengaku senang saat mendapat takjil untuk berbuka puasa.

“Maturnuwun Pak Polisi Bu Polisi, mugi-mugi saget dados berkah kagem panjenengan sedanten,” katanya.

(Humas Resta Pati)

BACA JUGA  Jelang Naik Pangkat, Anggota Polresta Pati Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani

Check Also

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi: Jajaran Reserse Polda Jateng berhasil mengungkap Kasus menonjol

Polda Jateng. Kota Semarang | Dua kasus menonjol terjadi di Jawa Tengah, kasus yang terjadi …

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi di hadapan majelis Sholawat mohon restu agar seluruh Polisi Jateng menjadi Polisi yang baik

SRAGEN. Polda Jateng| Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi hadir pada acara pengajian akbar Bedoro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *