Sat Lantas Polresta Pati Bagikan Makanan dan Minuman di Tengah Kemacetan Pantura

Di tengah guyuran hujan Sat Lantas Polresta Pati membagikan nasi bungkus dan minuman sebanyak 200 paket kepada para pengguna jalan khususnya sopir truck yang terjebak kemacetan panjang di jalur pantura Pati-Batangan pada Kamis (2/3/23) kemarin sore.

Kapolresta Pati melalui Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri menyampaikan pihaknya merasa empati melihat para sopir truck yang terjebak kemacetan panjang di jalur pantura Pati-Batangan.

“Berangkat dari rasa empati dan salah satu wujud kepedulian kami kepada para sopir yang terjebak macet panjang kami berinisiatif membagikan nasi bungkus dan minuman kepada para sopir tersebut.’ Terangnya.

Kemacetan panjang di jalur pantura sudah terjadi beberapa hari ini, yang disebabkan oleh perbaikan jembatan Juwana, ruas jalan di Batangan dan bahu jalan yang ambles akibat hujan dan sering dilewati kendaraan berat.

Kasat Lantas menambahkan, menyikapi hal tersebut masyarakat diimbau untuk tetap bersabar karena perbaikan masih terus diupayakan untuk dipercepat.

“Kepada pengguna jalan kami menimbau untuk mohon bersabar karena perbaikan terus dilakukan untuk dipercetat. agar kemacetan tak semakin panjang. Kami mengimbau juga kepada pengguna jalan dengan tujuan Rembang dan Jawa Timur atau Semarang dimohon untuk mengambil jalur tengah dan selatan.” Ujarnya.

Suparno (47 Th) salah satu sopir truck yang terjebak macet di Jalur Lingkar Selatan (JLS) mengatakan pihaknya berterimakasih kepada Sat Lantas Polresta Pati atas perhatian yang diberikan.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada bapak ibu polisi yang sudah sudi memberikan makanan dan minuman kepada kami para sopir yang terjebak macet kebetulan memang jauh dari warung jadi sangat membantu kami untuk mengganjal perut.” terangnya.

BACA JUGA  Karya Bakti, Polri dan TNI Bersama-sama Bersihkan Pasar Kayen

Check Also

Kapolresta Pati Larang Sepeda Listrik di Jalan Raya, Ternyata Begini Aturannya

Pati – Kepolisian Kota Pati mulai melarang sepeda listrik di jalan raya. Sepeda ramah lingkungan …

Libur Lebaran Hari Ke-4, Unit Pam Obvit Polresta Pati Laksanakan Patroli ke Objek Wisata

Pati – Antisipasi libur panjang Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Unit Pam Obvit Sat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *