Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Olahraga Bareng di Mapolresta Pati

Halaman depan Mapolresta Pati pagi ini nampak ramai dipenuhi oleh Personel Mapolresta Pati, Personel Kodim 0718 Pati, ASN Pemkab. Pati, Personel Dankipan C 410 Alugoro Pati, Pers Kompi Brimob Pati, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Pati dan Bhayangkari Cab dan Ranting Polresta Pati, guna melaksanakan Olah Raga Bersama Senam SKJ 88. Jumat (24/02/2023).

Kegiatan olahraga bersama tersebut di inisiasi oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama yang bertujuan untuk mempererat sinergitas antar lembaga atau Institusi TNI, Polri serta Pemerintah daerah dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat serta bangsa dan negara.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengajak kepada semua personel agar selalu menjaga sinergitas antara TNI Polri dan semua instansi.

“Mari kita menjaga sinergitas salah satunya dengan olahraga, selalu berpikiran bahagia jangan ada yang pikiran sumpek, stres dengan menjaga perasaan senang dan bahagia”. Pesannya.

Kapolresta menuturkan bahwa dengan kegiatan olahraga bersama serta senam SKJ 88, tubuh kita bisa fit, fresh dan bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan penuh semangat sehingga menambah sinergitas dalam membangun Pati.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pati beserta Istri, Setda Kabupaten Pati Drs. Jumani, PJU Polresta Pati dan Kodim 0718/Pati, Dankipan C 410 Alugoro Pati, Danki Brimob Pati serta para pimpinan perangkat daerah.

Kegiatan olahraga bersama pagi tadi melibatkan sebanyak 100 personel dari Kodim 0718/Pati, 500 Personel Polresta Pati, 30 Pemda Pati serta 30 Personel Kompi 410 Alugoro dan 30 Personel Kompi Brimob Pati.

BACA JUGA  Subsatgas Propam Ops Pekat Candi Polresta Pati, Periksa Sikap Tampang dan Kelengkapan Personel

Check Also

Respon Informasi Warga, Polsek Wedarijaksa Sita Kawa-kawa dan Cap Tiga Orang

Pati – Polsek Wedarijaksa Polresta Pati, Jawa Tengah, gencar melakukan operasi Miras di bulan suci …

Selama Operasi Pekat Candi 2024, Polresta Pati Ungkap 319 Kasus

Pati – Polresta Pati menggelar pers release hasil pengungkapan operasi pekat Candi 2024, yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *