Kecelakaan Maut di JLS Pati, Pembonceng Sepeda Motor Meninggal di Tempat Kejadian

Seorang meninggal dunia di tempat kejadian dan seorang mengalami luka-luka pada kecelakaan lalulintas. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Lingkar Selatan (JLS) turut Desa Penambuhan Kecamatan Margorejo, Selasa sore (21/02/2023).

Korban meninggal dunia bernama Rizka Putri Nurdiana (23 tahun) warga Desa Mangunrekso Kecamatan Tambakromo. Dia, pembonceng sepeda motor Honda Vario K-5942-KU yang dikendarai Febreyna Sari Widyaningrum (23 tahun) warga Desa Tambakromo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati. Febrey, hanya mengalami luka-luka.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhitama didampingi Kasatlantas Kompol Asfauri melalui Kasi Humas AKP Pujiati mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sore hari sekitar pukul 16.30 WIB.

“Kecelakaannya sendiri terjadi karena pengendara sepeda motor Honda Vario K-5942-KU berjalan terlalu kekanan, sehingga membentur median jalan, terjatuh dan terpental ke lajur jalan seberang,” terangnya.

Saat terjatuh dan terpental ke luar lajur seberang, salah satu korban tertabrak kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya yang melaju dari arah timur. “Diduga tak menyadari ada korban yang tertabraknya, pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya itu meninggalkan tempat kejadian,” kata AKP Pujiati.

Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan konsentrasi saat berkendaraan di jalan raya, untuk menghindari terjadinya fatalitas kecelakaan lalulintas.

BACA JUGA  Jenazah Pemuda yang Tenggelam di Sungai Silugonggo Juwana, Akhirnya Ditemukan

Check Also

Hadiri Peringatan Haul KH. Dalhar Watucongol, Kapolda Jateng berpesan Masyarakat agar Lebih Dekat Dengan Polri

Polda Jawa Tengah | Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Lutfi, S.St. MK., S.H. …

Polresta Pati Ungkap Kasus Mayat Mengapung di Sungai Silugonggo, Enam Tersangka Diamankan

Pati – Petugas gabungan Satreskrim, Satpolair Polresta Pati dan Unit Reskrim Polsek Juwana berhasil mengungkap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *