HUT Polairud ke-72, TNI AL Juwana Beri Kejutan Satpolairud Polresta Pati

Komandan Pos TNI AL Juwana, Serma Supeno beserta anggotanya memberikan kejutan berupa tumpeng kepada Kasat Polairud Polresta Pati AKP Daffid Paradhi, SH, Rabu (14/12/2022).

Dan Pos TNI AL Juwana berharap di hari jadi ke 72 ini sinergitas antara TNI Polri semakin solid sehingga menjadikan harkamtibmas di wilayah hukum perairan Polresta Pati kondusif serta masyarakat semakin produktif.

“Semoga kedepannya sinergitas antara TNI Polri dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga stabilitas kamtibmas perairan di Kabupaten Pati terus terjaga,” ungkap Serma Supeno.

Kapolresta Pati melalui Kasat Polairud AKP Daffid Paradhi, mengapresiasi kepedulian jajaran Pos TNI AL Juwana yang telah meluangkan waktunya untuk memberi kejutan.

Ditambahkan olehnya semoga di hari jadi Korpolairud ke-72 tahun ini sinergitas antara TNI Polri kian solid dan dapat menjadi mitra masyarakat yang lebih dapat diandalkan untuk memberikan pelayanan keamanan yang lebih optimal kepada masyarakat pesisir Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati.

“Kejutan atau surprise ini merupakan implementasi nyata dari sinergitas dan kekompakan antara TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan NKRI” pungkas Daffid.

BACA JUGA  Kapolres Pati Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Idhul Fitri

Check Also

Aniaya Tetangga Karena Tidak Terima Anaknya Ditegur Main Petasan, Warga Sukolilo Pati diringkus Polisi

Pati – Unit Reskrim Polsek Sukolilo Polresta Pati ungkap kasus tindak pidana penganiayaan yang terjadi …

Kapolresta Pati Larang Sepeda Listrik di Jalan Raya, Ternyata Begini Aturannya

Pati – Kepolisian Kota Pati mulai melarang sepeda listrik di jalan raya. Sepeda ramah lingkungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *