Pekerja Bangunan di Sukolilo Pati Meninggal Tersengat Listrik

Pekerja bangunan, Bambang Riyanto (28) warga Dukuh Karanganyar, Desa Kedungwinong, Kecamatan Sukolilo meninggal, Selasa (13/12/2022) jam 16.30 WIB, akibat tersetrum listrik di tempat kerjanya.

Pemuda ini kesetrum saat menggulung kabel yang masih terhubung aliran listrik di rumah Mujaekan, warga Dukuh Krajan, Desa Kedungwinong.

Plt Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasi Humas AKP Pujiati mengatakan, saat itu korban di rumah Mujaekan sedang mengemasi peralatan tukang di lantai 2 sewaktu akan selesai kerja.

“Beberapa saat korban menggulung kabel, terdengar teriakan korban minta tolong sambil memegang kabel yang teraliri arus listrik. Pemilik rumah langsung mematikan sekring listrik di lantai 1,” katanya.

Mengetahui korban tergeletak, sambil memegangi kabel yang sebelumnya teraliri listrik, ketiga teman kerjanya bersama pemilik rumah membawanya ke Puskesmas Sukolilo 1, yang kemudian di rujuk ke RSUD Kayen.

“Tetapi sesampainya di RSUD Kayen dilakukan pemeriksaan dan dinyatakan korban telah meninggal dunia,” kata Pujiati.

Berdasar hasil pemeriksaan Dokter Siaga RSUD Kayen dr Nur Kartika Sari menyatakan, pasien datang dengan keadaan tidak sadar, tensi tidak bisa diukur dan nadi negatif serta gerak nafas negatif, tangan kanan terdapat luka melepuh dengan diameter 1 (satu) cm pada ujung jari ketiga, serta terdapat luka lecet pada ibu jari tangan kanan dengan diameter 1 (satu) cm, dan punggung terdapat luka lebam. Korban Bambang Riyanto meninggal dunia, akibat sengatan arus listrik.

BACA JUGA  Kapolresta Pati bersama Dandim 0718 Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Check Also

Satpolairud Polresta Pati Evakuasi Jenazah ABK yang Meninggal di Kapal

Pati – Satpolairud Polresta Pati, membantu evakuasi jenazah Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Motor (KM) …

Respon Informasi Warga, Polsek Wedarijaksa Sita Kawa-kawa dan Cap Tiga Orang

Pati – Polsek Wedarijaksa Polresta Pati, Jawa Tengah, gencar melakukan operasi Miras di bulan suci …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *