Polsek Cluwak Olah TKP Orang Bunuh Diri di Desa Ngablak, Begini Kronologisnya

Cluwak – Seorang pria berinisial S (64) warga Dukuh Ngluwuk, Desa Ngablak, Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati, ditemukan Meninggal dunia gantung diri. Ia ditemukan sudah dalam posisi tergantung di dalam rumahnya. Rabu (07/12/2022).

Kapolsek Cluwak AKP Tejo Pramono mengatakan bahwa peristiwa pria gantung diri dilaporkan Perangkat Desa Ngablak bahwa ada warga Desanya yang Bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Polsek Cluwak bersama tim medis dari Puskesmas Cluwak mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi dan visum,” jelas kapolsek.

Kapolsek menuturkan Hasil pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Kayen tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan dan terdapat ciri khas gantung diri.

Kapolsek menambahkan tidak diketahui secara pasti penyebab pria tersebut gantung diri. Namun dari keterangan pihak keluarga, yang bersangkutan ada masalah depresi karena sakit menahun.

“Usai dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas kapolsek.

BACA JUGA  Resmikan 12 Bangunan Baru di Lingkungan Polda Jateng, Kapolda : Untuk Meningkatkan Profesionalisme dan Layanan Pada Masyarakat

Check Also

Libur Lebaran Hari Ke-4, Unit Pam Obvit Polresta Pati Laksanakan Patroli ke Objek Wisata

Pati – Antisipasi libur panjang Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Unit Pam Obvit Sat …

Subsatgas Dokkes OKC 2024 Polresta Pati Berikan Layanan Kesehatan kepada Personel Pam

Pati –  Upaya memastikan kondisi tubuh tetap terjaga kesehatannya, Subsatgas Dokkes Polresta Pati memberikan pelayanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *