Seorang Pria Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kandang Ayam Bulungan Tayu, Polisi Ungkap Kronologisnya

Pati – Seorang pria berinisial K (52), warga Desa Bulungan, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati ditemukan meninggal di kandang ayam belakang rumah. Minggu (20/11/2022).

Kapolsek Tayu Iptu Aris Pristianto menjelaskan Kronologis kejadian sekitar pukul 04.30 Wib anak dan istri korban bahwa korban meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di kandang ayam belakang rumah dengan menggunakan seutas tali plastik tampar warna orange.

“Istri Korban setiap pagi melaksanakan rutinitas sehari-hari yakni ke belakang rumah untuk bersih-bersih pada saat itu mendapati korban sudah dalam gantung diri di blandar kandang ayam”. Ungkapnya.

Atas kejadian itu, ungkap Kapolsek bahwa anak korban salah melaporkan kejadian ke Kades Bulungan kemudian melaporkannya ke Polsek Tayu.

Pihak kepolisian pun akhirnya datang ke lokasi bersama dengan tim medis Puskesmas Tayu 2 yang di pimpin dr. Siti Afrokah dan dr. Umi selanjutnya melakukan pemeriksaan luar mayat.

Sementara dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Perwakilan dari keluarga yaitu Anak korban selaku perwakilan keluarga, telah membuat pernyataan mengiklaskan dengan adanya peristiwa tersebut dan tidak menghendaki di lakukan autopsi serta tidak akan melakukan penuntutan dalam bentuk apapun selanjutnya dibuatkan surat pernyataan.,” Pungkasnya

BACA JUGA  Unit Reskrim Polsek Pucakwangi Berhasil Ungkap Kasus Pembuang Bayi di Desa Triguno

Check Also

Polsek Pati Evakuasi Mayat, Yang Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

Pati – Polsek Pati Polresta Pati respon laporan masyarakat terkait ditemukannya sesosok mayat perempuan didalam …

Peduli Korban Banjir di Gunungpanti Winong, Ershi Pati Beri Bantuan Sembako

Pati – Berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran kepolisian untuk membantu warga yang terdampak bencana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *