Syukuran Sederhana, Polres Pati Rayakan HUT Lantas ke-67 Dengan Pemotongan Tumpeng

Pati – Satlantas Polres Pati menggelar acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022, Rabu 21 September 2022 yang dilaksanakan di bertempat di Aula Bhakti Satria Polres Pati.

Acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara dilaksanakan secara sederhana dengan dihadiri Kapolres AKBP Christian Tobing, Wakapolres Kompol Asfauri, Kasat Lantas AKP Endah Setianingsih serta para anggota Satlantas Polres Pati.

Acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 diawali dengan do’a dan sambutan oleh Kapolres Pati.

Dalam acara puncak syukuran, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing sekaligus menyampaikan kata ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022, dilanjutkan penyerahan penghargaan kepada anggota Satlantas yang berprestasi.

“Ucapan terimakasih kepada stakeholder dalam penanganan di Bidang Lantas, smoga kedepan solidaritas ini tetap terjaga dan agar kita tingkatkan”.tuturnya.

Kapolres Pati memberikan penekanan terkait angka laka lantas di Pati yang cukup tinggi sehingga dalam penanganannya dapat dikordinasikan dengan instansi terkait.

“Kesadaran berlalulintas masyarakat Pati masih kurang sehingga diperlukan sosialisasi yang terus menerus, hal ini juga terkait dengan operasi knalpot brong yang masih ditemui di Kab. Pati sehingga harus dijadikan perhatian ,” kata Kapolres.

Christian Tobing menambahkan Dalam hal pelayanan ke masyarakat Pati akan kami tingkatkan sehingga bisa mencapai pelayanan prima jaga semangat, karya bakti kepada masyarakat dan jaga kesehatan selalu.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kapolres yang diserahkan kepada Kasat Lantas Polres Pati selanjutnya diserahkan kepada personel Satlantas yang paling Senior yaitu Aiptu Wiwik Srimuriningsih.

BACA JUGA  Save Earth For Earth, TNI Polri Tanam Ribuan Pohon Buah di Tambakromo Pati

Check Also

Pimpin Apel Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Cooling System, Begini Arahan Kapolresta Pati

Pati – Polresta Pati menggelar Apel Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Cooling System Antisipasi Gangguan Kamtibmas, bertempat …

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi: Jajaran Reserse Polda Jateng berhasil mengungkap Kasus menonjol

Polda Jateng. Kota Semarang | Dua kasus menonjol terjadi di Jawa Tengah, kasus yang terjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *