322 Personel Polres Pati Amankan Pertandingan Liga 2 antara Persipa VS FC Bekasi City di Stadion Joyo Kusumo

Pati – Sebanyak 322 Personel dari Jajaran Polres Pati dan TNI sebanyak 50 Pers dibantu Satpol, Damkar dan Dishub melaksanakan pengamanan Pertandingan Sepakbola Liga 2 Indonesia Tahun 2022/2023 antara Persipa VS FC Bekasi City di Stadion Joyo Kusumo Pati. Minggu (11/09/2022) Sore.

Apel pengamanan dan APP dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pati Kompol Sugino, S.H., M.H. dilanjutkan pembagian tugas dan setting anggota serta cara bertindak (CB) dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan.

Saat ditemui tim Tribratanews Polres Pati Kabagops Kompol Sugino, S.H, M.H mengatakan Kegiatan Pengamanan pertandingan sepakbola LIGA 2 Tahun 2022/2023 antara Persipa VS FC Bekasi City di Stadion Joyo Kusumo Pati dalam rangka untuk mencegah terjadinya tindakan aksi penutupan jalan dan ugal-ugalan dari para suporter yang dapat mengganggu ketertiban, kelancaran pengguna jalan yang lain.

“Kegiatan Pengamanan pertandingan sepakbola LIGA 2 Tahun 2022/2023 antara Persipa VS FC Bekasi City di Stadion Joyo Kusumo Pati dilaksanakan dengan tujuan agar para petugas pengamanan dalam melaksanakan tugas secara prosedur dan sesuai peraturan perundang – undangan yang ada serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari terjadinya penularan Covid-19.”. Tuturnya.

Kabag Ops mengungkapkan bahwa demi kelancaran dan keamanan, dilakukan Pengecekan Jumlah Kuat Personel kegiatan pengamanan di masing-masing titik dilanjutkan setting personil serta Pemberian APP kepada para Padal Pam.

” Pertandingan disaksikan dari suporter kurang lebih 4.800 suporter Patifosi (Persipa) dan Bekasi City, Alhamdulillah Pertandingan berjalan tertib dengan Skor 1 – 1 Pertandingan imbang”. Pungkasnya.

BACA JUGA  Terima Kunjungan Studi Banding Komunitas Penegak Hukum Internasional, Kapolda Paparkan Program Polda Jateng Hadir dan Cooling System Pemilu

Check Also

Libur Lebaran Hari Ke-4, Unit Pam Obvit Polresta Pati Laksanakan Patroli ke Objek Wisata

Pati – Antisipasi libur panjang Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Unit Pam Obvit Sat …

Subsatgas Dokkes OKC 2024 Polresta Pati Berikan Layanan Kesehatan kepada Personel Pam

Pati –  Upaya memastikan kondisi tubuh tetap terjaga kesehatannya, Subsatgas Dokkes Polresta Pati memberikan pelayanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *