Bhayangkara Pati Monster Laut dan C7K Kudus Juara Kapolres Pati Cup 2022

Pati – Turnamen bola voli Kapolres Pati Cup 2022 dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke – 76 yang di gelar selama sepekan mulai tanggal 24 hingga 31 Juli 2022 diikuti 24 tim terdiri dari 16 tim putra dan 8 tim putri.

Hari Minggu (31/07) merupakan pertandingan akhir/babak final dari rangkaian turnamen yang berlangsung selama 8 hari, dan keluar sebagai juara tim Putra, Juara 1. C7K Kudus, Juara 2. Bhayangkara Pati Monster Laut, Juara 3. TNI AL, Juara 4. DPRD Pati.

Sementara untuk tim putri, Juara 1. Bhayangkara Pati Monster Laut, Juara 2. TNI AU, Juara 3. DPUTR Pati, Juara 4. Mitra Kencana.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K, S.H, M.H, M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ” Alhamdulillah kegiatan Kapolres Pati Cup tahun 2022 dengan memperebutkan piala bergilir AKBP R Agil Kusumadya berhasil dilaksanakan dengan aman, lancar, tertib.

Pertandingan dilaksanakan dengan menjunjung sportivitas dan juga masalah menang kalah tapi bagaimana semua tim dapat bertanding dengan baik, mengerahkan segala kemampuan, ” Terang Kapolres.

Ke depan piala Kapolres Pati Cup dapat terus berlangsung pada tahun – tahun berikutnya. Ini dalam rangka mengembangkan olahraga bola voli, kecintaan kepada olahraga bola voli termasuk berupaya untuk memaksimalkan, meningkatkan kemampuan bola voli di kabupaten Pati, ” Jelas Kapolres.

“Harapan kedepan dapat muncul bibit – bibit, atlit – atlit baru yang termotivasi untuk menjadi pemain seperti pemain – pemain yang dihadirkan disini yaitu pemain – pemain yang berkualitas dari Proliga maupun Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Kegiatan dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan pada saat masuk GOR ada fasilitas protokol kesehatan, didalam masyarakat dihimbau untuk menggunakan masker, tetap menjaga protokol kesehatan, ” Pungkas Kapolres.

BACA JUGA  Sosialisasi Tertib Berlalulintas di Depan GOR Puri, Satlantas Polresta Pati Bagikan Pamflet dan Beri Hadiah Bagi Pengendara

Check Also

Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima: Wujud Kesiapan Polda Jateng Jelang Pilkada 2024

Polda Jateng-Kota Semarang | Meningkatnya intensitas situasi politik di tengah proses kampanye Pilkada 2024 menimbulkan …

Besok Polda Jateng Gelar Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima; Tidak Ada Penutupan Akses Jalan

Polda Jateng-Kota Semarang | Polda Jawa Tengah akan menggelar latihan penanggulangan konflik sosial sebagai persiapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *