Turnamen Bola Voli Kapolres Pati Cup 2022 Digelar Sepekan di GOR Pesantenan

Pati – Sejumlah tim voly dari dalam dan luar daerah meramaikan turnamen Kapolres Pati Cup 2022. Turnamen yang diselenggarakan memperingati HUT ke 76 Bhayangkara ini dihelat di GOR Pesantren Pati, selama sepekan hingga 31 Juli 2022.

Tim-tim voley dari dalam dan luar daerah yang berkompetisi tersebut akan berlaga di antaranya tim bola voley TNI AU, TNI AL, UNISRI serta tim voli dari Kota Salatiga, Kabupaten Jepara, dan Kabupaten Purwodadi.

Usai membuka turnamen tersebut, Minggu sore (24/07/2022), Bupati Haryanto didampingi Kapolres AKBP Christian Tobing dan Panitia Pelaksana mengapresiasi turnamen yang diselenggarakan Polres Pati itu.

“Saya menyambut baik, karena  turnamen bola voley dua tahun tidak bisa tampil. Dan ini kapolres memberikan kesempatan kepada atlet dalam menampilkan pestasi terbaik dan memberikan hiburan kepada masyarakat,” katanya.

Bupati Pati juga menambahkan, penyelenggaraan turnen bola voli ini merupakan olahraga yang murah dibanding turnamen sepakbola.

“Ini juga menjadi bagian dari seleksi atlet-atlet menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng mendatang. Mudah-mudahan berjalan lancar,” terangnya.

Turnamen Kapolres Pati Cup ini diikuti 16 tim putra dan 8 tim putri yang masing-masing terbagi dalam 2 pool.

BACA JUGA  Tanggapan Polda Jateng Atas Konferensi Pers Di Temanggung Yang Hadirkan Anak Dibawah Umur

Check Also

Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima: Wujud Kesiapan Polda Jateng Jelang Pilkada 2024

Polda Jateng-Kota Semarang | Meningkatnya intensitas situasi politik di tengah proses kampanye Pilkada 2024 menimbulkan …

Besok Polda Jateng Gelar Latihan Penanggulangan Konflik Sosial Di Simpang Lima; Tidak Ada Penutupan Akses Jalan

Polda Jateng-Kota Semarang | Polda Jawa Tengah akan menggelar latihan penanggulangan konflik sosial sebagai persiapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *