Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pati Mendapat Kejutan Jajaran Kodim 0718 Pati

Pati – Rombongan Prajurit dari Kodim 0718/Pati yang dipimpin langsung oleh Dandim 0718/Pati Lekol Inf Catur Irawan, pagi tadi kejutkan para personel Polres Pati.

Kejutan tidak terduga tersebut sengaja dilakukan seusai jajaran Polres Pati melaksanakan apel pagi dan pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba Kapolres Pati CUP dalam rangka memeriahkan hari  Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Jumat, (01/07/2022).

Meski kegiatan semacam ini sering dilakukan setiap tahun saat menyambut momentum hari ulang tahun Institusi TNI ataupun Polri, namun kejutan kali ini benar-benar beda, dikarenakan tidak diduga sama sekali.

Terlihat Dandim Pati bersama para Perwira serta perwakilan anggota Kodim menyambangi markas Polres Pati dengan membawa Kue ulang tahun yang disambut langsung oleh Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, bersama PJU Polres Pati beserta anggota usai kegiatan apel pagi.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Pati mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 didepan seluruh anggota jajaran Polres Pati.

“Semoga sinergi TNI-Polri terus berlanjut untuk bersama menjaga NKRI dan menjaga kondusifitas di wilayah hukum Kabupaten Pati ,”Kata Dandim.

“Kebahagiaan Polres Pati hari ini yang meperingati hari ulang tahun, merupakan bagian dari kebahagian dari kami jajaran Kodim Pati,” sambungnya.

Sementara itu Kapolres Pati mengucapkan terima kasih atas surprise dari jajaran Kodim Pati.

“Saya beserta jajaran menghaturkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0718/Pati atas surprise HUT Bhayangkara ke-76 hari ini,” ungkap Kapolres.

Ia juga meminta doa dan dukungan kepada Kodim Pati agar tetap bersinergi untuk kedepannya. Hal ini untuk mewujudkan pembangunan di wilayah Kabupaten Pati agar lebih baik.

“Mohon maaf apabila selama dalam pelayanan yang kami berikan untuk masyarakat masih ada kekurangan, namun kami terus berusaha sesuai tagline Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” tandasnya.

BACA JUGA  Hasil Gelar Ops Sikat Jaran Candi 2023, Polda Jateng Tangkap 293 Pelaku Curanmor

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan ditutup dengan sesi foto bersama dihalaman Polres Pati.

Check Also

Respon Informasi Warga, Polsek Wedarijaksa Sita Kawa-kawa dan Cap Tiga Orang

Pati – Polsek Wedarijaksa Polresta Pati, Jawa Tengah, gencar melakukan operasi Miras di bulan suci …

Selama Operasi Pekat Candi 2024, Polresta Pati Ungkap 319 Kasus

Pati – Polresta Pati menggelar pers release hasil pengungkapan operasi pekat Candi 2024, yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *