Aksi Sosial Polres Pati Dalam Bhayangkara Trail Adventure Menyambut Hari Bhayangkara ke 76

Pati – Polres Pati menyelenggarakan event ‘Trabas Motor Bhayangkara Trail Adventure HUT ke-76Bhayangkara, pada Minggu (26/6/2022). Trabas yang berlangsung di lapangan olahraga Desa Sukokulon Kecamatan Margorejo tersebut, mengikutsertakan ratusan offroader dari berbagai daerah. Dan sebelum pemberangkatan, Kapolres Pati didampingi pejabat utama Polres Pati bersama Panitia Baksos Pembangunan Masjid Baitussalam menyerahkan bantuan santunan uang tunai dan paket sembako secara simbolis kepada 50 fakir miskin warga Desa Sokokulon, 50 anak yatim dari Desa Sokokulon, Desa Bumirejo dan Desa Wangunrejo.

Even tersebut menempuh dua rute berbeda. Rute jalur reguler yang relatif sama dengan rute jalur private, dengan start di lapangan olahraga Desa Sokokulon – jalan utama Desa Sokokulon – depan WM Joglo – JLS Sokokulon – jalan utama Dukuh Gantungan – Dukuh Jengglong – Areal Perhutani RPH Sokobubuk – jalan utama Dukuh Sudo Desa Wangunrejo – jalan pantura – dan berakhir atau finish di lapangan olahraga Desa Sokokulon.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan, event Trabas Bhayangkara Trail Adventure merupakan wujud Polres Pati berbakti untuk bangsa, melalui bakti sosial dalam pembangunan masjid, sesuai dengan tema HUT Ke-76 Bhayangkara ‘POLRI yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh’.

“Ucapan terima kasih kepada para offroader yang hadir baik dari lokal ataupun luar kota dan berharap agar menjaga keselamatan diri selama melintasi jalur/track yang disediakan panitia,” tuturnya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para offroader yang hadir baik dari lokal ataupun luar kota, yang telah ikut menyukseskan trabas HUT ke 76 Bhayangkara tingkat Polres Pati. “Terima kasih kepada semuanya yang telah ikut memeriahkan kegiatan ini,” ucapnya.

BACA JUGA  Polda Jateng Tegaskan Pelaku Perang Sarung Bisa Dipidana

Usai bergelut dengan rute trabas, panitia penyelenggara menyuguhi hiburan pentas musik OM Manhattan Mongkle-Mongkle, dan pengundian dan penyerahan doorprize dari Kapolres Pati kepada peserta yang beruntung dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, serta hadiah hiburan Sepeda MTB dan Kulkas, mesin cuci, kipas angin, dan helm.

Check Also

Respon Informasi Warga, Polsek Wedarijaksa Sita Kawa-kawa dan Cap Tiga Orang

Pati – Polsek Wedarijaksa Polresta Pati, Jawa Tengah, gencar melakukan operasi Miras di bulan suci …

Selama Operasi Pekat Candi 2024, Polresta Pati Ungkap 319 Kasus

Pati – Polresta Pati menggelar pers release hasil pengungkapan operasi pekat Candi 2024, yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *