Kapolres Pati Beri Reward Anggota Humas Berprestasi Peringkat 1 Dalam Pelaporan SOT Presisi

Pati – Jajaran Polres Pati yang berprestasi diberikan penghargaan oleh Kapolres AKBP Christian Toboing. Kegiatan itu bertempat di Mapolres Pati, Senin (06/06/2022).

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menyampaikan, pemberian reward kepada anggota yang berprestasi ini lantaran mengantarkan Polres Pati memperoleh  peringkat 1 di Jajaran Polda Jateng dalam pelaporan SOT presisi.

“Saya harap ini menjadi pemicu rekan-rekan yang lain untuk berprestasi. Kita juga memberikan punishment kepada anggota yang melakukan pelanggaran,” tegas dia.

AKBP Tobing menyampaikan, peran Humas dalam pemberitaan-pemberitaan dan konten positif telah memberikan citra positif bagi Polri. Begitu juga telah melakukan take down terhadap hal-hal negatif terhadap institusi Polri.

“Kita sudah membangun zona integritas dan meraih predikat WBK, selanjutnya target kita adalah WBBM. Terima kasih kepada tim peningkatan typology Polres atas dedikasi dan perjuangannya. Saat ini kita sudah mendapat predikat pelayanan sangat baik, target kita ke depan adalah pelayanan prima,” kata dia.

Kapolres juga menyamaikan, Pati saat ini memasuki giat sedekah bumi. Oleh karena itu pihaknya mengimbau pada semua anggota untuk menyiapkan rencana pengamanan. Jangan sampai underestimate terhadap semua kegiatan masyarakat.

“Penjagaan-penjagaan tetep ditingkatkan dan digiatkan. Laksanakan giat deteksi intelijen, rekayasa arus lalu lintas, patroli dan cipta harkamtibmas. Para kapolsek harus turun bersama anggota, arahkan dan beri penekanan kepada anggota. Sehingga program apa yang dikerjakan Polres juga dilaksanakan oleh anggota,” tutur dia.

BACA JUGA  Kapolri Instruksikan Kapolda Pastikan Minyak Goreng Tersedia di Pasar Tradisional dan Modern

Check Also

Peduli Kesehatan Pengendara; Polda Jateng Beri Pemeriksaan Gratis bagi Driver Ojek

Polda Jateng – Kota Semarang |Memasuki hari keempat Operasi Zebra Candi 2024, data terbaru menunjukkan …

Menjaga Semangat Dan Sehat Mental; Pendampingan Psikologi untuk Personel Pengamanan Pilkada 2024

Polda Jateng – Kota Semarang| Polda Jawa Tengah kembali menegaskan komitmennya terhadap kesejahteraan personel dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *