Diwarnai Santunan Anak Yatim, Kapolres Pati Terima Penghargaan Award Koran TV 10

Pati – Sebanyak 65 orang yang dianggap berpengaruh dan berjasa termasuk Bupati Pati, Wakil Bupati, Kapolres Pati menerima penghargaan dalam acara launching media cetak koran TV10 dari PT MNS Grub Pers, bertempat
Diruang Penjawi Setda Kabupaten Pati Jumat (25/03/2022).

Dalam sambutannya Bupati yang diwakili oleh Plt.Kepala Diskominfo, Sutikno Edi mengatakan menyampaikan apresiasi hadirnya media Koran TV10 akan memperkaya khazanah media cetak dan online di Kabupaten Pati dan diharapkan mampu berkontribusi aktif dalam mengawal penyampaian informasi kepada masyarakat terkait kebijakan pmerintah dan kemajuan penbangunan daerah.

“Kebijakan pemerintah yang dikeluarkan akan berdampak signifikan apabila diimbangi dengan pemberitaan dan informasi yang benar kepada masyarakat. Diseminasi dan penyebarluasan informasi ini menjadi hal yang sangat krusial karena setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah tidak akan berhasil dan berdampak secara signifikan jika informasi tersebut tidak tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.” Tambah Sutikno Edi.

Turut hadir dalam acara Saparyono SPd MPd selaku Ketua Panitia, Arif Darmawan Kadiskominfo Jepara , Dr Suparmin SH MHum Dosen Universitas Wahid Hasyim, Fuad Dwiyono S.Sn Ketum Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak, Riyoso Kepala DPMPTSP, Sugiyono Kasatpol PP, Kepala Disdik Winarto, Kapolres Pati Christian Tobing dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan ini selain pemberian penghargaan secara simbolis juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

BACA JUGA  Toko Modern di Pucakwangi Dibobol Maling, Polisi Lakukan Pemeriksaan TKP

Check Also

Hadiri Peringatan Haul KH. Dalhar Watucongol, Kapolda Jateng berpesan Masyarakat agar Lebih Dekat Dengan Polri

Polda Jawa Tengah | Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Lutfi, S.St. MK., S.H. …

Polresta Pati Ungkap Kasus Mayat Mengapung di Sungai Silugonggo, Enam Tersangka Diamankan

Pati – Petugas gabungan Satreskrim, Satpolair Polresta Pati dan Unit Reskrim Polsek Juwana berhasil mengungkap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *