Polsek Sukolilo Jaring Pelaku Balap Liar di Jalan Raya, 5 Unit Motor Diamankan

Pati – Personel Polsek Sukolilo dipimpin oleh Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan laksanakan giat operasi/ Rasia Balap liar di Jalan Raya Poncomulyo-Kasiyan menjelang bulan Ramadhan, Selasa (22/03/2022).

Operasi yang berlangsung mulai pukul 16.30 WIB ini, disentralkan di jalan raya Sukolilo-Jekulo Kudus, turut Desa Kasiyan dan Dk Poncomulyo Desa Gadudero Kec. Sukolilo Kab. Pati.

Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan mengatakan hal ini dilakukan agar wilayah sukolilo bersih dari balap liar, pasalnya, ini meresahkan dan membahayakan bagi pengguna jalan yang lain.

Pada giat tersebut Polsek Sukolilo melibatkan 21 Personil dan berhasil mengamankan 6 anak pelaku balap liar, dan 5 Unit sepeda motor yang digunakan untuk balap liar.

Dikarenakan para pelaku balap liar rata rata masih anak- anak sekolah tingkat SMP dan SMU, maka cukup dilakukan  pembinaan.

“Para pelaku balap liar sementara kami berikan pembinaan, karena masih anak anak usia sekolah, saya minta kehadiran orang tua mereka dan Kepala Desa, tak hanya itu, mereka juga saya minta membuat pernyataan di atas meterai, bahwa mereka tidak akan mengulangi lagi”, terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan para pelaku juga di wajibkan absen setiap Senin Dan Kamis di Polsek Sukolilo dengan didampingi orang tua masing-masing.

“Untuk sepeda motor sementara masih diamankan  di Mapolsek Sukolilo, dan akan dikeluarkan apabila surat maupun kelengkapan sepeda motor sudah dinyatakan lengkap”, pungkasnya.

BACA JUGA  Respon Cepat, Polsek Tayu Gagalkan Tawuran Antar Kelompok Remaja

Check Also

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi: Jajaran Reserse Polda Jateng berhasil mengungkap Kasus menonjol

Polda Jateng. Kota Semarang | Dua kasus menonjol terjadi di Jawa Tengah, kasus yang terjadi …

Hadiri Peringatan Haul KH. Dalhar Watucongol, Kapolda Jateng berpesan Masyarakat agar Lebih Dekat Dengan Polri

Polda Jawa Tengah | Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Lutfi, S.St. MK., S.H. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *