Operasi Keselamatan Candi, Polres Pati Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Pandemi

Pati – Dalam rangka Operasi Keselamatan Candi 2022, Satlantas Polres Pati berkesempatan membagikan sembako kepada masyarakat umum yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Pati, Minggu (06/03/2022).

Adapun sejumlah lokasi yang menjadi target pembagian sembako meliputi, Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, diantaranya Pengemudi Angkutan umum, Tukang parkir. Tukang sapu jalanan, Tukang becak, Masyarakat kurang mampu lainnya.

Pembagian sembako tersebut juga sebagai bentuk sikap humanis bahwa Operasi Keselamatan Candi 2022 tidak hanya fokus pada berlalu lintas saja melainkan juga peduli terhadap warga yang terdampak pandemi Covid – 19.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasi Humas Iptu Sukarno menyampaikan, Telah memberikan bantuan sosial berupa 130 kantong beras kepada masyarakat yg terdampak Pandemi Covid-19.

“Harapannya agar masyarakat terus semangat dalam bekerja, mematuhi protokol kesehatan, menjaga ketertiban berlalulintas guna mendapat keselamatan saat berkendara”, ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Ipda Wahyu Hardiana didampingi anggota 6 personel anggota Satlantas.

Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar terkendali, ucapan terima kasih dan doa dari para penerima bansos kepada keluarga besar Polres Pati semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

BACA JUGA  Cegah Dampak Kenaikan BBM, Polres Pati gelar FGD Undang Pertamina Semarang dan Pengusaha SPBU

Check Also

Pimpin Apel Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Cooling System, Begini Arahan Kapolresta Pati

Pati – Polresta Pati menggelar Apel Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Cooling System Antisipasi Gangguan Kamtibmas, bertempat …

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi: Jajaran Reserse Polda Jateng berhasil mengungkap Kasus menonjol

Polda Jateng. Kota Semarang | Dua kasus menonjol terjadi di Jawa Tengah, kasus yang terjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *