Anggota Polsek Tayu Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Rumah Rusak Akibat Puting Beliung

Pati – Anggota Polsek Tayu Bersama Warga bergotong-royong yang terdampak angin puting beliung bergotong-royong menangani dampak dari angin puting beliung yang sehari sebelumnya mengamuk di Desa Tayu Kulon, Desa Tay Wetan, Desa Keboromo dan Desa Sambiroto Kec. Tayu Kab. Pati. Selasa (22/02/2022).

Tampak warga dibantu anggota TNI-Polri, Tim BPBD dan relawan Tunggul Wulung yang di pimpin Camat Tayu bersama Kapolsek Tayu dan anggota Membantu warga memotong pohon dan membersihkan ranting pohon serta genteng maupun atap sisa-sisa kerusakan.

Sementara itu Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kapolsek Tayu Iptu Aris Pristianto menyebutkan, ada empat desa yang terdampak.

Informasi yang dihimpunnya dari masyarakat menyebutkan jika kerusakan di Desa Tayu Wetan sebanyak 30 rumah, Desa Tayu Kulon 163 rumah, Desa Keboromo 192 rumah, dan Desa Sambiroto tiga rumah.

Kapolsek Tayu menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun atas kejadian tersebut, Kerugian ditaksir sekitar -/+ Rp. 2.800.000.000,- (dua milyar delapan ratus juta rupiah).

BACA JUGA  Unit Tipiter Satreskrim Polresta Pati Sidak Dua SPBU di Winong dan Semampir

Check Also

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi: Jajaran Reserse Polda Jateng berhasil mengungkap Kasus menonjol

Polda Jateng. Kota Semarang | Dua kasus menonjol terjadi di Jawa Tengah, kasus yang terjadi …

Hadiri Peringatan Haul KH. Dalhar Watucongol, Kapolda Jateng berpesan Masyarakat agar Lebih Dekat Dengan Polri

Polda Jawa Tengah | Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Lutfi, S.St. MK., S.H. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *