Polres Pati Gelar Upacara HUT Satpam Ke-41

Pati – Kapolres Pati AKBP Christian Tobing pimpin upacara HUT Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke-41 di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Pati, Senin (31/01/2022).

Upacara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pati , Kapolsek Jajaran serta anggota Satpam dari berbagai instansi. Upacara HUT Satpam yang Ke-41 ini mengusung tema “Bersama Polri Satpam Siap Menjaga Kamtibmas Dan Penanggulangan Covid-19”.

Dalam Amanatnya Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menyampaikan selamat ulang tahun Satuan Pengamanan Ke-41, semoga di usia yang Ke-41 Tahun ini anggota Satuan Pengamanan semakin profesional dalam pengembangan fungsi kepolisian.

“Tumbuhkan kebanggaan dan kehormatan saudara selaku anggota satuan pengamanan, yang memiliki sikap kejujuran dan karakter yang kuat, serta tingkatkan profesionalisme dan mampu memprediksi gangguan yang mungkin muncul di lingkungan kerjanya mampu mencari akar masalah penyebabnya yang pada akhirnya mampu mencari solusinya,” Ucap Kapolres.

Kapolres berharap Dalam menghadapi pandemi covid 19 anggota satuan pengamanan harus mampu menjadi contoh dan berani bertindak tegas namun humanis saat menegakkan protokol kesehatan covid 19 di lingkungan kerjanya.

Dalam kegiatan upacara HUT Satpam Ke-41 Ini, walaupun sederhana Kapolres Pati merakayakannya dengan memotong tumpeng dan suasana kebersamaan.

(Humas Res Pati)

BACA JUGA  Kapolda Jateng mengeluarkan Buku Saku Pedoman Netralitas anggota Polri dalam Pemilu 2024

Check Also

Libur Lebaran Hari Ke-4, Unit Pam Obvit Polresta Pati Laksanakan Patroli ke Objek Wisata

Pati – Antisipasi libur panjang Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Unit Pam Obvit Sat …

Subsatgas Dokkes OKC 2024 Polresta Pati Berikan Layanan Kesehatan kepada Personel Pam

Pati –  Upaya memastikan kondisi tubuh tetap terjaga kesehatannya, Subsatgas Dokkes Polresta Pati memberikan pelayanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *