Apresiasi Prestasi, Kapolres Pati Berikan Reward Kepada 30 Anggota dan PNS

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anggotanya yang berprestasi, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, memberikan penghargaan atau reward. Penyerahan penghargaan tersebut, saat berlangsung aple pagi di halaman Mapolres Pati, Senin (10/1/2022).

Sebanyak tiga puluh anggota dan PNS Polres Pati menerima penghargaan dari Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, pasca menerima predikat zona integritas WBK dari Kemen PAN dan RB. Baik di bidang operasional maupun bidang pembinaan, terutama anggota yang telah berperan dan berkontribusi serta berjibaku dalam pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Polres Pati.

Menurut Kapolres AKBP Christian Tobing, mereka yang menerima penghargaan (reward) itu, mulai dari yang perwira, Brigadir, serta PNS di lingkup jajaran Polres Pati. “Mereka merupakan personil-personil di bidangnya, yang mendukung percepatan rencana program zona integritas WBK, yang Polres Pati menyandang predikat WBK dari Kemen PAN dan RB RI,” katanya.

Kapolres Pati juga memberikan penghargaan kepada anggota Polsek Wedarijaksa. Ini terkait dengan pengungkapkan pabrik produsen minuman keras (alkohol) illegal. Yakni miras jenis arak dan menggagalkan peredaran miras sebanyak 2 Drum (400 Liter) serta 684 botol @1,5 liter siap edar.

“Kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan tetap bersemangat, bekerja keras karena hasil akhir tidak akan mengkhianati usaha / ikhtiar maka dari itu terus berusaha untuk polres pati bisa menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani,” harapnya.

Anggota Polsek Wedarijaksa yang menerima penghargaan (reward) atas prestasi yang telah dicapainya itu, Iptu Suntoro, Ipda Edi Purtianto, Aiptu Sugeng Pranggono dan Bripka Catur Aman Santoso.

(Humas Res Pati)

BACA JUGA  Pantau Penyaluran PTSL Di Desa Kembang, Kapolsek Dukuhseti Selipkan Himbauan

Check Also

Respon Informasi Warga, Polsek Wedarijaksa Sita Kawa-kawa dan Cap Tiga Orang

Pati – Polsek Wedarijaksa Polresta Pati, Jawa Tengah, gencar melakukan operasi Miras di bulan suci …

Selama Operasi Pekat Candi 2024, Polresta Pati Ungkap 319 Kasus

Pati – Polresta Pati menggelar pers release hasil pengungkapan operasi pekat Candi 2024, yang digelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *