Dokumentasi Polres Pati

Polres Pati Dapat Apresiasi dan Penganugerahan Dari Kemenpan-RB RI

Readpos.com – Polres Pati memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Predikat tersebut diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI, dalam acara apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju WBK/WBBM di Jakarta, Senin (20/12/2021).

Polres Pati menjadi salah satu dari 39 Polres se-Indonesia yang tahun ini menerima penganugerahan zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK) dari Kemen-PAN RB RI.

“Raihan ataupun capaian dan lompatan ini bagi kami adalah tanggung jawab kedepan kita akan melakukan proses pembangunan zona integritas wilayah birokrasi bersih dan melayani,” jelas Kapolres AKBP Christian Tobing yang dilansir dari Tribratanews.jateng.polri.go.id.

Christian Tobing menambahkan dengan pencapaian ini, pihaknya akan melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan reformasi birokrasi. Utamanya, untuk secara kontinyu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya bersama anggota untuk melakukan inovasi untuk melakukan perubahan-perubahan pelayanan dan penambahan-penambahan sarana prasarana. Kita punya Satpas prototipe, dalam waktu dekat juga akan punya BPKB prototipe yang pertama di Jawa Tengah inilah yang menjadi indikator, dan komitmen personil untuk mendapat raihan ini. Dan ini capaian yang tidak mudah, karena penilaiannya pun melalui beberapa tahapan,” tuturnya.

(BRH)

BACA JUGA  Setelah Lolos WBK, Polres Pati Adakan Giat Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM

Check Also

Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 Polres Pati Menggelar Bedah Rumah

Alumni Dikmaba Polri Tahun 2000 Polres Pati Menggelar Bedah Rumah

Pati – Sejumlah personel Polres Pati yang tergabung dalam alumni DIKMABA POLRI 2000 atau yang …

Operasi Lilin Candi 2021 di Pati, 700 Personel Gabungan Dikerahkan

Operasi Lilin Candi 2021 di Pati, 700 Personel Gabungan Dikerahkan

Pati – Dalam rangka Operasi Lilin Candi 2021 Polres Pati melaksanakan apel gelar pasukan. Apel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *